Apakah Prasekolah Penting?

Apakah Prasekolah Penting?

Beberapa orang berpikir bahwa anak prasekolah untuk balita mereka adalah suatu keharusan. Yang lain berpikir bahwa mereka sendiri dapat memberi anak-anak mereka semua keterampilan yang mereka butuhkan sebelum mereka mulai taman kanak-kanak. Orangtua yang memiliki waktu memang bisa mengajarkan anak-anak mereka dasar-dasar dan jika Anda memiliki teman dengan anak-anak seumuran Anda dapat mengatur tanggal bermain sehingga anak-anak bisa berkumpul secara sosial dan mempelajari semua keterampilan sosial yang sangat dibutuhkan. Tapi bagaimana jika Anda tidak punya waktu atau teman dengan anak seusianya?
 
Pergi ke prasekolah tidak berarti hanya bermain dan bernyanyi sajak lagi, melainkan berbasis akademis dan banyak kali, bermain berdasarkan pembelajaran yang memungkinkan anak Anda tumbuh dan belajar di lingkungan yang aman dan ramah. Mereka mempersiapkan anak-anak di sekolah dengan mengajarkan mereka kemampuan matematika dan keaksaraan sederhana, nama-nama bentuk, warna dan huruf alfabet, dan biarkan mereka belajar dengan tangan pada kegiatan yang diteliti dan diuji dengan seksama agar aman dan sesuai usia untuk siswa mereka.
 
Ini adalah tempat yang terstruktur dan terorganisir yang mendorong interaksi sosial, kerja sama dan berbagi, dan ini juga merupakan tempat yang memungkinkan anak-anak terkecil sekalipun untuk membuat pilihan dan belajar menolong diri mereka sendiri, semuanya untuk mempromosikan kemerdekaan dan "Saya dapat melakukannya! " sikap.
 
Program prasekolah memelihara keingintahuan dan memungkinkan imajinasi berjalan liar, semua berada dalam batas aman program sekolah. Guru mendorong anak-anak untuk bermain bersama dan belajar keterampilan baru dan untuk banyak anak, ini adalah pertama kalinya mereka memiliki guru selain orang tua atau kakek nenek mereka untuk membantu mereka.
 
Program ini juga mendorong motorik halus dan keterampilan motorik kasar untuk tumbuh dan berkembang, dan bekerja dengan anak-anak untuk menumbuhkan koordinasi dan keseimbangan mata mereka, semua hal dibutuhkan untuk tumbuh kuat dan belajar dengan baik menjadi sekolah dasar dan seterusnya.
 
Anak-anak seperti spons, mereka menyerap apa saja dan segalanya karena mereka sangat penasaran dengan dunia mereka. Begitu mereka mendapatkan inspirasi dan kepercayaan diri untuk pergi keluar dan menjelajahi, tidak ada yang menahan mereka. Jadi apakah anak prasekolah cocok untukmu? Hanya Anda yang tahu jawabannya, tapi ada banyak penelitian untuk mendukung memungkinkan anak Anda untuk hadir sebelum mereka mulai TK, hanya untuk mendapatkan keterampilan yang diperlukan di tempat sebelum 'pembelajaran nyata' dan perutean jika sekolah dimulai.

0 komentar:

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com